Kamis, 30 April 2009

Sekarang komentar lebih mudah di blog ini

Saya telah memasang fitur komentar halo scan di blog ini 1 bulan yang lalu tetapi jarang yang memanfaatkannya untuk mengunakannya silahkan lihat di bawah postingan ada tulisan leave a comment anda click dan komentar Gampang kan?

Selasa, 28 April 2009

seuri atuh saeutik

Budin dan fudin adalah sahabat sejak kecil,Waktu kecil si budin senang mencentang(pukuli) Fudin tapi fudin tetap sabar,hingga 30 tahun kemudian tepatnya tahun 2009 Budin mencalonkan diri menjadi caleg DPR-RI,budin sangat senang memberi janji kepada masyarakat,memberi Sembako,dan mengingatkan sekarang pemilu bukan dicoblos melainkan dicentang,lalu pada tanggal 9 april 2009 Budin dan fudin memilih di tps yang sama,walaupun mereka sahabat Fudin masih punya dendam masa kecil yaitu sering di centang budin,dia mengajak ngobrol budin.


FUDIN:BUDIN SAYA JANJI SAYA AKAN MENCENTANG KAMU PADA PEMILU INI
BUDIN:OH TERIMA KASIH SAYA BERJANJI SEMBAKO MURAH,HARGA BBM Turun,dan rakyat akan sejahtera


-10 menit kemudian
Panitia pps:Fudin pak fudin giliran anda

Fudin:baiklah saya akan mencentang caleg no 1 partai golput Pak budin
Budin:terima kasih kamu akan sejahtera

Lalu........
dzighhhhh Pukulan keras mengarah pada budin...budin langsung marah besar ahhhhhhhh....teriak pemilih lainnya

BUDIN: Kamu ini kata kamu akan mencentang saya fudin
FUDIN:Kan saya bilang saya akan mencentang kamu itu bagian saya dari dendam masa lalu saat kecil kamu sering mencentang saya,jadi hari ini saya centang kamu,lagipula kamu sering mengingatkan sekarang bukan dicoblos dicentang
BUDIN DAN Para Pemilih:,.,.!@#$^&*+=_!@\{};[]/.,

Minggu, 26 April 2009

ANGKOT DI KOTA BOGOR


KOTA BOGOR YANG DULU TERKENAL DINGIN DAN HIJAU BANYAK POHON KINI PANAS DAN HIJAU OLEH ANGKOT,Ada TRAYEK angkot yang baik ada yang barbar BERIKUT DAFTAR TRAYEK ANGKOT BAIK DAN JAHAT.

TRAYEK ANGKOT BAIK
-01(CIAWI-BARANANG SIANG)
-05(CIMAHPAR-RAMAYANA)
-06(CIHEULEUT-PASAR BOGOR)
-10(SUKASARI-BUBULAK)
-11(pajajaran-Pasar bogor)
-13(bantarkemang-pasarbogor)
-17(pomad-binamarga)

TRAYEK ANGKOT BARBAR
-02(SUKASARI-BUBULAK)
-03(BARANANGSIANG-BUBULAK)
-07(WARUNGJAMBU-MERDEKA)
-08(WARUNGJAMBU-PASARBOGOR)
-09(SUKASARI-WARUNGJAMBU)

DAN TARIF ANGKOT SESUAI SK WALIKOTA:
-UMUM/SMA SEDERAJAT=RP.2000
-PELAJAR SD/SMP=RP.1500(ini kenapa pelajar nggak turun bensin sudah turun pak diani)

-TAPI PRAKTEKNYA:
-UMUM=RP.2000
-UMUM ANAK KECIL=RP.1000(KALAU DENGAN UANG PAS)
-SMA=RP.1000(KALAU DENGAN UANG PAS)
-SD/SMP=RP.1000(KALAU DENGAN UANG PAS)

SAYA PERINGATKAN UNTUK ANDA YANG NAIK 03 SOALNYA 03 ADALAH ANGKOT PALING BARBAR DIANTARA TRAYEK YANG LAINNYA KARENA SOPIR 03 NEKAT BIKIN TARIF SENDIRI

-UMUM=2000(DGN UANG PAS)/2500(DENGAN UANG NGGAK PAS)
-UMUM ANAK-ANAK/SMA/SMP/SD=1000(DENGAN UANG PAS KADANG-
KADANG SUKA DIOELIN SAMA SOPIRNYA)/2000(DENGAN UANG NGGAK PAS),


Tagih terus sampai tarif sesuai sk walkot jika turun oleh si sopir diberi kata-kata kasar Ledek lagi dengan cara:


  1. acungkan jari tengah anda dengan sebut f*c* you man!! Your as* hole.

  2. Ancam laporkan ke organda Si sopir yang belet disangka dia kita bakal lapor beneran akan mengembalikan uang yang sesuai.

  3. Ada pula trik lain agar Kuping kita tidak panas Naik bus trans pakuan emang lebih mahal Tarifnya Rp.3000 Tapi terbayar dengan waktu tempuh yang cepat hanya 45 menit dan nggak panas karena pakai ac,Nggak bikin kuping panas Dan nggak berhenti sembarangan

dan untuk Trayek barbar lain cukup dengan Tagih kembalian sesuai sk Kecuali kalo punya uang pas

Jangan lupa komentar Dan sebut pendapat anda tentang angkot kota bogor(untuk warga kota bogor)

Jumat, 24 April 2009

Apakah anda Terinfeksi virus demam inggris?

Apakah anda terinfeksi demam inggris?? mungkin hanya segelintir dari anda yang Kesal belakangan ini banyak orang hobi menggado-gado bahasa indonesia dan inggris Dan melupakan bahasa daerah,gejala-Gejala demam inggris itu diantaranya:

-Anda Hobi menggado-gado bahasa (ya jelaslah)
-Bahasa anda 35-75% bahasa inggris 50-25% bahasa indonesia dan 0-15% bahasa daerah
-Bagaimana anggapan anda dengan bahasa daerah?
  1. ah bahasa daerah sih kuno menurut gue,Najis bahasa daerah tuh Bikin gue dianggap gak modern
  2. Ya gua sih bicara bahasa daerah kalo ada pelajaran bahasa daerah
  3. KITA HARUS TETAP MELESTARIKAN BAHASA DAERAH DENGAN MENGGUNAKANNYA

hasilnya:

jawaban 1=Anda terkena penyakit demam inggris berat anda telah lupa daratan pergilah ke singapura disana bahasa inggris lebih umum digunakan ketimbang bahasa melayu yang mirip bahasa indonesia.

jawaban 2=Anda terkena demam inggris ringan Usahakan Penyembuhan dengan obat yang sudah saya posting karena bila anda ke apotek sampai anda botak pun nggak bakal ketemu.

Jawaban 3=anda bebas demam inggris pertahankan!

-Anda menganggap lazim virus demam inggris padahal seiring dengan waktu Ini akan menghilangkan identitas suku dan bangsa,terutama suku saya sunda dasar orang sunda terlalu lembut terhadap perubahan,ujung-ujungnya jadi pada ngaku sunda doang Nggak bisa bahasa sunda,Bahasa indonesia digado-gado lagi!,Sebagai Orang sunda saya prihatin dengan kondisi ini,Udah ah jangan kebanyakan sunda nanti artikel ini saya rubah judulnya jadi Mempertahankan Budaya sunda.

-Anda mengajarkan anak anda lebih dulu bahasa inggris ketimbang bahasa daerah dan indonesia,Nanti pola pikiran anak anda jadi ngaco contoh book store=toko buku nanti pola pikir dia jadi tebalik contoh book store=buku toko

Apakah anda Terinfeksi virus demam inggris ??,semoga tidak

Kamis, 16 April 2009

Diminta

Diminta partisipasi anda dalam polling kecil-kecilan yang baru saya luncurkan tolong diminta suaranya

Kamis, 09 April 2009

Tips mengganti background dengan gambar url


Bisa saja pakai penyedia latar belakang gratis Tapi nanti kalau latar belakang nya kepasang blog anda jadi link farmnya situs tersebut,relakah anda? Nih mending pakai cara gini:


-buka layouts trus ke edit html
-cari kode: body { dibawahnya ketik :background:url { background:url ('alamat urlnya'); contoh:body { background:url('http://photobucket.com/layouts/img/e/m/molove.jpg');

selamat mencoba

Rabu, 01 April 2009

Obat Mencegah penyakit demam inggris

Aduh baru sempet ngeblog lagi nih,Untuk mencegah demam inggris perlulah Anda mengobatinya dengan ini murah dan tanpa keluar biaya 1 SEN PUN!!:

  • Pikirkan anda Ini pernah ke inggris atau belum kok bisa ya ?,banyak orang yang bangga bahasa inggris nya "digado-gado" dengan bahasa indonesia
  • Gunakan bahasa inggris di tempatnya yaitu saat anda berhadapan dengan orang luar negeri yang tidak bisa bahasa indonesia
  • Jangan dianggap gaul bicara bahasa inggris di "gado-gado" tuh
  • mulai dari hati nurani relakah anda 10 tahun ke depan akan ada museum bahasa indonesia?
  • Lepaskan diri anda dari belenggu penjajahan,negara ini sedang dijajah oleh bahasa inggris "campursari'
  • Kalau anda anak band gunakanlah bahasa indonesia yang baik dan benar dan puitis jangan di "campursari "kecuali bila aliran band anda dangdut

akhir kata semoga Artikel "amburadul" ini bisa mencegah penyebaran virus demam inggris