Selasa, 07 Juli 2009

Menghadapi Supir dan kenek bandel

Seperti dalam Judul saya akan membahas menghadapi supir dan kenek tengil yang suka menaikan harga angkot dan bus,karena bila kita cuek kita akan rugi,Maka sebaiknya kita ajak dia berdebat Karena kita bisa bayar angkot sesuai tarif yang berlaku Bahkan gratis,dan bila kita naik minibus Kita akan menyumbat Mulut comel si kenek,berikut contoh-contoh berdebat melawan supir dan kenek:

-Untuk melawan supir angkot
keuntungan:tidak rugi bayar tarif Bahkan bisa gratis

tarif angkot di bogor Jauh dan dekat rp 2000(dewasa),rp 1500(pelajar),Bila punya uang pas bayar saja rp.1000

Saya pernah naik angkot dari Balaikota-botani square,memang angkot yang saya naiki terkenal sopirnya barbar saya membayar rp.5000 dan dikembalikan rp.3000 Kurang rp.500 beginilah percakapannya

  • saya:Bang kurang 500 deui
  • sopir:Kan kamu nggak pake seragam
  • saya:Angkot lain Tetep bayar 1500 kok pakai seragam nggak pakai seragam
  • Ini sih si abang aja tengil,ini bogor bang,bukan Bandung,kalo di bandung si iya Yang nggak pakai seragam bayar tarif umum
  • Sopir:emang segitu biasanya juga
  • Saya:sejak kapan anak sebesar saya diitung dewasa mas?,saya nggak mau rugi ya!!
  • Sopir(dengan muka mulai memerah):Kamu jangan ngotot,orang yang nggak pada pakai seragam anak kecil pun bayar rp.2000
  • Saya:Betul-betul hebat ya abang Berbohongnya,dimana-mana juga kalo segede saya bayar 1500,saya keliatan udah Kayak bapak-bapak ya?,pokoknya saya ngga mau rugi,saya laporin juga angkot abang ke organda
  • Sopir(Mengamuk):Ya sudah nggak usah bayar kamu,nih saya balikin uangnya(dengan melempar 1 lembar rp.5000),Dasar kamu anak Tengil
  • Saya:bye-bye saya jadi gratis makasih ya(lalu saya mengacungkan jari tengah saya dari jauh saya mengatakan F**K YOU MAN YOUR A** HOLE

Kemudian saya mencoba lagi hingga 3 kali dan sukses Besar,Awalnya dia pingin untung dengan menaikan tarif eH malah buntung

Untuk di miniBus,saya naik Dari jalan baru sampai terminal saya membayar rp 1.000

Tarif bus Untuk Anak

Bogor-Tamanyasmin:Rp.1000
Bogor-Parung:rp.2000

Beginilah percakapannya:

  • Kenek:de...de...de 1000 lagi de
  • Saya:lo bukannya biasanya segitu
  • kenek:2000 de
  • saya:Mas rp.2000 itu dari parung
  • Kenek:Itu dulu
  • saya:mas Kan sekarang bensin turun,Rp.2000 tuh dari parung,dari taman yasmin aja dapet rp.1000(Karena saya kesal saya diamkan)
  • Kenek:sekitar 3 menit dia ngocol Pokoknya yang bikin saya kesal
  • Saya(karena sudah kesal mendengar pidatonya):Kalau begitu sini deh kembalikan Uang saya,saya naik bus lain saja
Kemudian si kenek pun diam 1000 bahasa